Tahun ini, dengan cara yang berbeda
Produk keuangan untuk menangkap generasi MZ terus diperkenalkan. Ini mencakup generasi Milenium yang lahir pada awal 1980-an dan awal 2000-an dan generasi Z yang lahir pada pertengahan 1990-an dan awal 2000-an. Mereka terbiasa dengan lingkungan digital dan cenderung mengejar tren terbaru dan pengalaman diskriminatif. Ketika generasi MZ memasuki periode awal kehidupan sosial, lembaga keuangan menunjukkan […]

Produk keuangan untuk menangkap generasi MZ terus diperkenalkan.

Ini mencakup generasi Milenium yang lahir pada awal 1980-an dan awal 2000-an dan generasi Z yang lahir pada pertengahan 1990-an dan awal 2000-an. Mereka terbiasa dengan lingkungan digital dan cenderung mengejar tren terbaru dan pengalaman diskriminatif.

Ketika generasi MZ memasuki periode awal kehidupan sosial, lembaga keuangan menunjukkan produk yang ditujukan untuk mereka.

Generasi MZ adalah generasi yang menggunakan apa yang disebut keuangan PinTech, dan alasan mengapa mereka menggunakan keuangan PinTech dengan baik adalah kesederhanaan investasi, aksesibilitas seluler, dan investasi kecil. Jika Internet terhubung kapan saja dan dimana saja, adalah mungkin untuk berinvestasi dengan mudah di ponsel, sehingga hambatan masuk adalah metode investasi yang paling rendah.

Di era suku bunga nol, di mana suku bunga turun menjadi 0%, kesadaran akan teknologi keuangan menyebar di generasi MZ, yang merupakan faktor terburu-buru untuk meluncurkan produk keuangan terkait.

Ini juga merupakan salah satu karakteristik investasi yang secara aktif menggunakan layanan investasi sederhana yang dapat diinvestasikan dalam jumlah kecil pada awal 20-an dan 30-an, yang ingin memulai investasi tetapi kekurangan modal.

'KB MyPit Passbook' yang baru-baru ini dirilis oleh KB Kookmin Bank telah menjadi populer dengan meningkatkan kenyamanan konsumen dengan memungkinkan pemecahan buku bank (untuk membuat dan menggunakan beberapa buku bank yang sesuai untuk penggunaan) sebagai dasar teknologi keuangan. Secara khusus, buku bank ini juga menarik perhatian sebagai produk baru yang disesuaikan untuk generasi MZ.

Hana Bank baru-baru ini meluncurkan 'dana uang' yang dapat mulai berinvestasi tidak hanya dalam perubahan tetapi juga dalam uang kecil bagi investor pemula yang tidak terbiasa dengan produk keuangan, yang merupakan produk keuangan mengingat karakteristik investasi generasi MZ

Individu yang mulai berinvestasi di wilayah Chungcheong telah meningkat secara signifikan karena harga real estat yang melonjak dan kegilaan saham nasional karena permintaan untuk mencari tujuan investasi karena suku bunga ultra rendah.

Menurut Korea Depository pada 22 Desember, jumlah pemilik saham yang terdaftar tahun lalu adalah 264.769, naik 87.883 (49,6%) dari 2019.

Sejong meningkat masing-masing 28.919 (93,5%), Chungnam dan Chungbuk masing-masing 101.118 (54%) dan 77.787 (52,9%).

Dalam kegemaran saham nasional, wilayah Chungcheong menunjukkan peningkatan rata-rata nasional (48,5%).

Persentase pemilik saham terhadap populasi adalah Seoul (25,2%), Ulsan (22,6%) dan Daejeon (18,1%), diikuti oleh Daejeon dengan tingkat tertinggi di negara ini sejak 2017.

16,8% di Sejong, 13,5% di Chungnam dan Chungbuk, dan 14,1% di Chungbuk masing-masing memiliki saham perusahaan yang terdaftar.

Dengan demikian, lonjakan investor individual di provinsi Chungcheong tampaknya telah mempengaruhi lonjakan harga real estat, terutama di Daejeon dan Sejong, karena kenaikan dana yang kehilangan tempat untuk pergi setelah suku bunga ultra rendah

Peningkatan signifikan dalam kaum muda berusia 20-an dan 30-an dan orang tua berusia 70-an atau lebih yang tertarik dengan teknologi keuangan dianalisis sebagai faktor pertumbuhan investor individu.

"Kami memulai saham kami dengan gagasan bahwa bunga bank akan menurun dan membengkak," kata Park Mo (26, wanita) dari sebuah perusahaan. "Kami terburu-buru berinvestasi karena kami berpikir bahwa sebagian besar saham akan tertinggal karena kami bertemu dengan rekan kerja 폰테크 dan mahasiswa kami."

Sebenarnya, tahun lalu, kegemaran saham dipimpin oleh di bawah 30-an dan di atas 70-an.

Secara tradisional, tingkat investor individual yang tinggi sedikit menurun pada 40-an (25,8% 24,3%) dan 50-an (24,8% 21,7%), sementara 20-an (6,2% 11,8%), 30-an (17,5% 19,9%) dan 70-an atau lebih (6,4% 8,6%).

Selain itu, orang muda berusia 20-an dan 30-an cenderung memiliki 'investor kecil' dengan saham yang lebih sedikit daripada pemiliknya, dan 'tangan besar' dengan saham yang lebih besar di tahun 60-an dan 70-an.

Dengan demikian, industri mengharapkan bahwa angin kencang saham yang menyapu wilayah Chungcheong tahun lalu akan berlanjut untuk sementara waktu

답글 남기기

이메일 주소를 발행하지 않을 것입니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다